Sabtu, 05 September 2015

Memilih Warna Gorden

 
Warna Gorden memiliki peranan penting dalam menentukan suasana rumah anda, selain untuk memenuhi kesesuaian dengan keinginan anda, warna gorden pun harus serasi dengan warna-warna interior yang telah ada

Putih : bersih, steril, dan melambangkan kejujuran. Warna ini cocok untuk rumah minimalis karena menunjang kesan sederhana, namun kekurangan dari warna ini adalah cepat terlihat kotor.

Hitam : Elegan, kuat. Hitam juga melambangkan duka dan murung. Tapi, hitam juga punya sisi lain, misalnya saja untuk menyatakan sesuatu yang abadi, klasik.

Abu-abuan : Serius, bisa diandalkan dan stabil. Warna abu-abu adalah warna alam sehingga memiliki kesan netral. warna abu-abu cocok untuk digunakan sebagai background. kelebihan gorden berwarna abu-abu adalah warna ini tidak terlihat cepat kotor.

Cokelat : warna tanah yang berkesan natural, hangat dan bersahabat

Biru : memiliki arti stabil karena itu adalah warna langit sehingga cocok untuk digunakan untuk ruang kamar anda.Biru : kesetiaan, kedamaian, kejujuran, ketertutupan, ketenangan, sensitif dan bisa diandalkan.

Ungu: Sensitif, Kreatif. Bila warna ini digunakan untuk ruangan anda maka akan menciptakan kesan feminism dan romantic, warna ini sering digunakan sebagai warna kamar tidur


Hijau : keseimbangan emosi, Kesejukan, perhatian, keberuntungan, dan kesehatan. Hijau juga melambangkan alam sehingga akan membuat ruangan menjadi segar.

Orange : warna yang melambangkab bersahabat, praktis, kreatif, berenergi. Warna ini cocok untuk menciptakan suasana gembira

Kuning : melambangkan kecepatan, Muda, gembira, imajinasi. Warna kuning membuat ruangan terasa lebih menyenangkan dan akan meningkatkan konsentrasi. Kuning juga merupakan warna persahabatan.

Tidak ada komentar: